Seminar Modern Technology of Inductions melting and Refractory bersama HAPLI
Seminar Modern Technology of Inductions melting and Refractory bersama HAPLI
 
HAPLI (Himpunan Ahli Pengecoran Logam Indonesia) yang sudah berdiri sejak 01 November 1994 adalah suatu wadah kesatuan masyarakat pengecoran logam di Indonesia yang bertujuan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi pengecoran logam untuk kepentingan dan kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia, melalui berbagai usaha yang bersifat sosial.
 
Dalam kesempatan tahun ini HAPLI akan mengadakan kongres untuk pemilihan ketua HAPLI yang baru, selain mengadakan kongres HAPLI juga akan membuat seminar yang bertemakan “Modern Technology of Inductions melting and Refractory”.

Acara yang akan digelar di Kampus POLMAN Bandung ini dijadwalkan pada hari rabu, 27 April 2016. Seminar yang mengundang pembicara dari Australia Mr. William A. Henry (Bill Henry) CEO Inductotherm Australia dan Shin Ho Kang Technical Manager Allied Mineral Product, Inc Korea.

Seminar ini cukup menarik mengingat tema yang diusung adalah hal baru dalam industry pengecoran logam karena sudah menggunakan tecknologi modern. Dalam seminar ini kita dapat juga melihat dan mendapatkan informasi produk-produk dari PT Inductotherm dan produk-produk dari Allied Mineral Product, Inc 

Seminar yang mengundang seluruh pelaku industri pengecoran logam seluruh Indonesia ini membuat acara ini banyak diminati oleh para pelaku Industri pengecoran logam, tetapi karena undangan terbatas, membuat hanya pelaku industri yang beruntung mendapatkan ilmu dari pembicara dari beberapa Negara ini.

“Acara seminar ini sangat menarik, dan banyak ilmu baru yang akan didapatkan dari seminar ini, saya berharap kustomer kami mendapatkan ilmu baru. Selain itu kustomer kami bisa update dan mendapatkan info terbaru produk-produk dari PT MMGD” – Ujar Alvin P Sasmita selaku Head Division untuk Sales dan Marketing

Nah buat yang ingin belum dapat bergabung acara seminar ini bisa di update di website PT MMGD untuk foto-foto dan videonya.

Other News